NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Saturday, October 3, 2015

Browse: Home / / Maldini Kecewa Karena Buffon Tidak Masuk Daftar Ballon d’Or

Maldini Kecewa Karena Buffon Tidak Masuk Daftar Ballon d’Or


Mantan kapten Rossoneri, Paolo Maldini menyayangkan tindakan FIFA menghilangkan nama Buffon dari daftar calon 59 penerima Ballon d’Or. Maldini menyarankan Gianluigi Buffon untuk melupakan Ballon d’Or nya, dan dia juga mengakui tidak dapat memahami alasan di balik keputusan FIFA.

Meskipun musim lalu menjadi salah satu juru kunci menghantar Juventus mengklaim scudetto, Copa Italia dan runner up Liga Champions, namun nama Buffon tidak dimasukkan dalam daftar ke-59 orang tersebut. Hal ini memicu spekulasi dari tokoh-tokoh sepak bola.

“Saya tidak pernah menangis selama tidak memenangkan Ballon d’Or, tetapi saya pernah menangis saat kalah di final Liga Champions 2005 bersama AC Milan,” kata Maldini.

“Tentu saja Buffon adalah yang terbaik dalam sejarah. Saya sudah mengenalnya dalam waktu yang lama. Namun aneh jika dia tidak ada dalam 59 orang calon kandidat penerima Ballon D’Or.

“Kami pernah dikecewakan FIFA. Namun saya tidak bisa Lupakan itu, Sepp Blatter tidak menyerahkan kami penghargaan pada tahun 2006 setelah Italia memenangkan Piala Dunia. Yang saya harap tidak ada permusuhan terhadap sepakbola Italia, dan saya percaya itu merupakan keputusan murni FIFA.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...