NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Saturday, October 3, 2015

Browse: Home / / / / Dybala: "Kami Akan Bertarung Dengan Segala Cara"

Dybala: "Kami Akan Bertarung Dengan Segala Cara"


Paulo Dybala bersikeras bahwa tujuan Juventus musim ini adalah sebagai penantang utama untuk menjadi yang terbaik, baik di Italia maupun di Eropa.

Pemain asal Argentina telah mencetak dua gol sejak bergabung musim panas kemarin dari Palermo dan mengakui bahwa ia telah mengambil mentalitas pemenang yang sejalan dengan bermain untuk Bianconeri, kredit diberikan kepada manajer Massimiliano Allegri yang membantunya untuk beradaptasi dengan lingkungan baru dan untuk mengatasi harapan tinggi.

Berbicara kepada Sky Sport, sang penyerang mengatakan: "Kami Juventus dan kami selalu mencari poin maksimal di setiap pertandingan. Di Palermo ada aspirasi yang berbeda. Tapi dengan klub saya saat ini, kami selalu perlu menghormati seragam ini dengan kemenangan. Dalam hal ini, sikap saya telah berubah sejak tiba di sini.

"Saya sudah cukup lama di sini dan semua orang melakukan cara mereka untuk membantu saya beradaptasi. Allegri tahu apa yang dia lakukan, dia seorang pelatih yang sangat baik, banyak berbicara kepada saya dan membantu saya memahami bagaimana untuk bermain di sini dan cara terbaik untuk bermain dengan mengamankan poin maksimal secara konsisten."

Nyonya Tua bernasib lebih baik di Liga Champions daripada di Serie A sejauh musim ini, setelah mengambil poin maksimal dari dua laga pembuka Grup D, berbeda dengan di Serie A yang baru meraih satu kemenangan yaitu atas Genoa, meskipun di setiap pertandingan mereka menciptakan banyak peluang mencetak gol.

Dan pemain berusia 21 tahun menegaskan bahwa penampilan tim di kompetisi klub elit Eropa tidak begitu berbeda dengan pertunjukan mereka di dalam negeri, melainkan permainan di kompetisi elit benua biru mungkin lebih terbuka dan mereka menyukai itu.

"Saya tidak melihat perubahan dalam tingkat kinerja kami. Saya akan mengatakan perbedaan terbesar adalah bahwa di Liga Champions tim bermain dengan cara yang lebih terbuka, yang menyebabkan kesenjangan yang lebih besar di lapangan dan kami memiliki kualitas untuk mengeksploitasi mereka."

Mengakhiri wawancara, Dybala berbicara tentang pemahaman yang besar dan hubungannya dengan sesama penyerang, Alvaro Morata.

Pemain asal Spanyol ini juga sudah mencetak dua gol untuk musim ini dan La Joya menekankan bahwa ia ingin terus mengambil pengalaman baru dari tandemnya tersebut seperti yang terjadi saat melawan Sevilla pada hari Rabu kemarin.

Dia menyimpulkan: "Saya punya hubungan baik dengan Alvaro. Sebelum saya tiba di musim panas, ia menulis untuk memberitahu saya bahwa dia senang aku bergabung dengan klub. Kami bekerja keras, kami masih muda dan kami perlu untuk terus berkembang. Dia pemain penting dengan latar belakang terkenal di Real Madrid dan dia pantas bermain dengan Juventus. Saya bisa belajar banyak dari dia."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...