NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Friday, October 2, 2015

Browse: Home / / / Simone Zaza: Saya Bisa Jadi Masalah Bagi Lawan

Simone Zaza: Saya Bisa Jadi Masalah Bagi Lawan


Simone Zaza menyadari betul di Juventus memerlukan persaingan sengit untuk mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.


Simone Zaza percaya diri bisa memberi ancaman kepada lawan selama dia dipecaya tampil oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Sang striker turut membantu kemenangan 2-0 Juventus atas Sevilla dalam lanjutan Liga Champions. Zaza mencetak gol perdananya bagi klub di pertandingan itu, bersama dengan Alvaro Morata.

Zaza mengekspresikan perasaannya selepas kemenangan itu dan gol yang dibuatnya.

"Saya tahu saya bisa menyebabkan masalah ketika saya tampil," ujar Zaza kepada jurnalis.

"Pertahanan mereka [Sevilla] lelah, dan Sevilla sempat maju menyerang untuk berusaha menyeimbangkan skor. Selebrasi saya? Saya biasanya menyimpan semuanya dari dalam. Dan dalam keadaan lain dengan gol yang lain, saya merayakannya dengan cara itu."

"Pada akhirnya, saya merasakan ledakan suka cita dan saya benar-benar menikmati momen tersebut. Ketika Saya bergabung dengan Juventus, saya tahu saya akan menemui persaingan ketat."

"Anda bermain di tiga kompetisi di sini, jadi wajar bagi klub top memiliki beberapa opsi di lini serangnya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...