NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Saturday, October 3, 2015

Browse: Home / / / / Del Piero Akan Lanjutkan Kariernya Sebagai Pelatih

Del Piero Akan Lanjutkan Kariernya Sebagai Pelatih


Legenda Juventus, Alessandro Del Piero kemungkinan akan menjalani kariernya sebagai pelatih sepak bola.


Pinturicchio menutup kariernya di dunia sepak bola setelah membela klub Australia Sydney FC dan klub India Delhi dinamo. Mantan striker Juventus tersebut kini tampaknya mempertimbangkan masa depannya sebagai pelatih sepak bola.

“Jika Anda bertanya padaku tentang karier pelatih tiga tahun yang lalu, saya akan mengatakan tidak, tapi sekarang saya sudah mempunyai segudang pengalaman,” katanya, seperti dilansir Sport Mediaset.

“Di Italia, setelah 20 tahun, Anda hanya memiliki satu visi sepakbola. Ini adalah visi yang fantastis, tapi itu hanya satu.”

“Saya ingin mengambil lebih banyak waktu sebelum memutuskan kalau itu jalan yang benar bagi saya.”

Del Piero kemudian mengungkapkan hubungan antara kariernya dengan Celtic FC.

“Saya sudah berhubungan dengan Celtic untuk beberapa musim. Kami dekat, tapi kemudian kami memilih pilihan yang berbeda.”

“Saya senang telah bermain di sini, di Glasgow, karena para penggemar membuat Anda merasa tetap berada di lapangan.”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...