NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Saturday, October 3, 2015

Browse: Home / / / Sebelum Gabung Juventus, Dybala Sudah Dekat Dengan Morata

Sebelum Gabung Juventus, Dybala Sudah Dekat Dengan Morata

Paulo Dybala mengungkapkan bahwa ia sudah menjalin hubungan yang baik dengan Alvaro Morata. Dua penyerang Juventus itu memang kerap tampil bersama dan bisa menjalin kerjasama yang bagus.


Dybala mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Morata sudah terjalin bahkan sebelum ia bergabung ke Juve. Saat rumor tentang dirinya akan gabung ke Juve, Morata sudah menyambutnya lewat pesan singkat.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Alvaro. Bahkan sebelum saya bergabung ke Juventus, dia menulis pesan kepada saya. Dia bilang dia senang saya akan bergabung ke sini. Bahkan sebelum kami menjadi rekan setim, kami sudah memiliki hubungan baik," terang Dybala kepada Premium Sport.

Dybala menambahkan bahwa ia dan Morata masih merupakan pemain muda yang masih harus banyak belajar. Namun ia mengakui bahwa Morata sudah banyak membantunya selama ini.

"Kami terus bekerja. Kami masih muda dan harus terus berkembang. Tapi Morata adalah pemain yang sudah pernah bermain bagi Real Madrid. Dia sudah jauh berkembang dan saya rasa dia bisa terus membantu saya."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...