Pertandingan Senin dini hari lalu melawan Roma akan dikenang karena gol Dybala di penghujung laga yang memastikan kemenangan ke-11 di Serie A secara beruntun, namun dalam persiapan jelang laga melawan Giallorossi itu, para suporter juga disuguhi hiburan di luar lapangan dalam bentuk sebuah video baru bertajuk “Ballnado” yang didasari pesan dari Juventus dan Jeep “saat yang lain berhenti, kami mulai bermain.”
Video tersebut, yang dirancang oleh Leo Burnett, berkolaborasi dengan Independent Ideas, dan disutradarai oleh Laszlo Kadar atas nama agen kreatif Jo!Schmid, menampilkan Dybala, Paul Pogba, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci mengendarai model-model Jeep Renegade, Cherokee Grand Cherokee dan Wrangler di tengah sebuah padang pasir.
Tiba-tiba, segulungan tornado muncul di hadapan mereka, tapi para pemain itu tidak khawatir, tahu bahwa mereka dapat mengandalkan kendaraan-kendaraan mereka bahkan saat berada di jalanan dan cuaca yang sangat tidak bersahabat. Dihadapan dengan potensi bahaya, empat pemain Bianconeri itu keluar dari mobil-mobil mereka dan mulai menendang bola melawan angin puyuh itu, sehingga kecepatannya meningkat dan arahnya sama sekali tak dapat diprediksi.
Namun keempat pesepakbola itu menikmati tantangan tersebut dan memamerkan sentuhan dan kontrol bola yang luar biasa, sebelum menampilkan skill yang semakin spektakuler. Bagi mereka, “Ballnado” menjadi kesempatan untuk bersinar daripada sesuatu yang harus dijauhi.
Sikap menaklukkan segala macam kesulitan adalah sebuah pesan penting sebagai bagian dari mantra “Go anywhere, do anything” (Pergi kemanapun, lakukan apapun).
Video ini juga sebuah cara untuk merayakan bersama hasil-hasil luar biasa akhir-akhir ini, baik bagi Bianconeri setelah meraih 13 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi domestik, dan bagi pabrikan mobil Jeep, yang menjalani tahun ketiganya secara berturut-turut sukses sebagai mitra komersial di tahun 2015. Sepanjang 12 bulan sebelumnya, Jeep menerbitkan laporan catatan penjualan (117.620 unit) di wilayah EMEA (Eropa, Timur Tengah dan Afrika), yang berarti peningkatan sebesar 55,7% dari tahun 2014.
Sebagai tambahan, para fans Italia dapat ambil bagian dalam sebuah kuis daring, yang akan menawarkan kepada dua peserta yang beruntung sebuah paket “perjalanan ke pertandingan VIP” – kesempatan untuk melakukan perjalanan bersama tim dalam lawatan ke Munich untuk menjalani pertandingan Liga Champions (info lebih lanjut tentang program ini tersedia di www.jeepballnado.it).
No comments:
Post a Comment