NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Thursday, October 15, 2015

Browse: Home / / / Diminati Arsenal, Rugani Bersikap Kalem

Diminati Arsenal, Rugani Bersikap Kalem





Sejak bergabung ke Juventus, Daniele Rugani masih minim mendapatkan kesempatan bermain. Bek muda Italia itu lebih banyak duduk di bangku cadangan, sebab agaknya mustahil jika mengalahkan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli di jantung pertahanan Nyonya Tua.

Minimnya kesempatan di Turin membuat Arsenal tertarik meminangnya namun Rugani tampak kalem dan mengaku masih ingin tetap berada di Juve.

“Saya memang belum bermain di Serie A, tapi saya harus tenang. Saya baru memulai karier saya bersama Juve. Sejak awal saya tahu bahwa perjalanan saya tidak akan mudah, saya hanya harus selalu siap,” terang Rugani kepada Gazzetta dello Sport.

Rugani dianggap sebagai salah satu bek muda dan kuat dalam duel. Meski masih muda, Rugani sudah menunjukkan ketenangan yang luar biasa. Musim lalu, Rugani sama sekali tidak mendapatkan kartu dari wasit meski bermain dalam semua pertandingan Empoli sepanjang musim.

“Apakah permainan saya kurang keras? Saya rasa itu adalah ucapan yang hanya diucapkan orang yang ingin suaranya didengar. Saya memang lebih bersih dibanding Defender lain, tapi saya tidak pernah takut melakukan tekel.”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...