NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Friday, October 23, 2015

Browse: Home / / / Kesabaran Untuk Menyaksikkan Pogba

Kesabaran Untuk Menyaksikkan Pogba


"Satu-satunya orang saya dengarkan pada saat ini adalah pelatih (Massimiliano Allegri). Saya hanya fokus menerima saran serta mempraktekannya dan memberikan 100 persen untuk tim."

Ini adalah kata-kata Paul Pogba saat Juventus gagal mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini di Eropa, mereka harus rela berbagi poin dengan Borussia Monchengladbach saat bermain imbang tanpa gol malam ini.

Sementara ia menggarisbawahi pengaruh bos Massimiliano Allegri, pemain asal Perancis melanjutkan untuk menambahkan bahwa terlepas dari nomor di belakang bajunya, dia masih pemain yang selalu sama.

"Nomor sepuluh di Jersey saya tidak membuat saya takut. Jika saya mencetak gol malam ini maka tidak akan ada diskusi tentang hal itu. Satu-satunya hal yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan, sisanya adalah tidak relevan."

Dan disana lah Pogba menunjukkan sekilas kualitas yang sebenarnya pada Rabu malam sebagai gelandang berpengaruh menghasilkan semua tindakan yang menunjukkan kontribusi di lini tengah, ia mencatat sepuluh dribel sukses, membuat empat peluang mencetak gol untuk rekan satu timnya dan lima kesempatan untuk dirinya sendiri.

Dia menyimpulkan: "Yang bisa saya katakan adalah bahwa saya akan mengikuti instruksi manajer untuk saat ini. Gol akan segera hadir bagi saya; sementara itu, saya akan terus memberikan segalanya untuk tim."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...