NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Monday, May 23, 2016

Browse: Home / / / Morata: “Mimpi yang menjadi kenyataan”

Morata: “Mimpi yang menjadi kenyataan”


Alvaro Morata mengakui gol penentu kemenangan yang dicetaknya pada pertandingan final Coppa Italia mewakili sebuah mimpi yang menjadi kenyataan saat ia berbicara kepada media sesaat setelah peluit akhir di Stadio Olimpico Roma.

"Saya senang bahwa kami telah memenangkan dua gelar lagi," ia memulai. "Untuk masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan benar-benar seperti mimpi. Sekarang kami memiliki trofi lainnya untuk dimasukkan ke dalam lemari piala kami.

"Teman-teman saya mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi penentu kemenangan. Saya sangat senang terutama karena ayah saya menonton dari tribun dan ibu saya menonton dari rumah."

Penyerang asal Spanyol menyimpulkan komentarnya pasca pertandingan dengan mengaku kesulitan mengalahkan Milan.

"Mereka memainkan pertandingan yang bagus dengan banyak karakter dan itu jauh dari kata mudah untuk mengalahkan mereka."

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...