NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Wednesday, August 26, 2015

Browse: Home / / / Alasan Henry Tak Sukses Di Juventus

Alasan Henry Tak Sukses Di Juventus


Striker ex-Juve ini berulang-tahun yang ke-38 ini walaupun di Arsenal adalah legenda, namun di Juve hanya sekedar pemain yang sekedar singgah saja. Henry hanya bermain satu tahun di Juve setelah dibeli dari Monaco, dan kemudian dijual ke Arsenal.

Menurut sumber Henry bermain 16 kali selama di Juventus dan hanya mencetak 3 gol di semua kompetisi. Kala itu Henry bermain sebagai winger di Juventus, bukan posisi favoritnya, ditambah para defender Italia yang tak kenal ampun membuat permainan Henry tak berkembang.

“Ketika saya tiba di Juve, klub itu sedang memiliki banyak masalah. Performa mereka buruk kala itu. Saya bermain di bawah arahan Carlo Ancelotti yang menggunakan taktik 3-5-2, sebuah sistem yang tak cocok untuk saya,” ungkap Henry, seperti dikutip Bein Sport.

“Saya mengalami kesulitan, bahkan setelah saya mulai mencetak gol. Alasan lain saya hengkang adalah karena Luciano Moggi [direktur olahraga Juve kala itu] memang ingin menjual saya. Sikap yang ia tunjukkan sungguh tak punya respek,” kenangnya.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...