NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Friday, August 28, 2015

Browse: Home / / / Pers Conference Cuadrado

Pers Conference Cuadrado


Secara resmi Juan Cuadrado diperkenalkan dihadapan publik dan fans Juventus pada pukul 16.00 CET waktu Italia atau pukul 21.00 WIB waktu Indonesia.
Ya, Cuadrado datang ke Juventus Stadium dengan penuh senyuman, mengingat dia telah resmi menjadi bagian dari Bianconeri.

Inilah pendapat Cuadrado ketika menjalani pers conference tadi :

"Ini adalah tantangan yang besar bagi saya. Saya siap, saya berlatih di musim panas & ingin terlibat di #RomaJuve."

"Bergabung di sini adalah pilihan terbaik untuk saya. Saya akan memberikan seluruh kemampuan saya demi seragam ini"

"Saya memilih nomor 16. Mengapa? Hanya nomor itu yang tersedia! Dan juga tanggal lahir adik perempuan saya."

"Saya belum sempat berbicara banyak dengan Allegri, namun ia sangat membantu di sesi latihan."

"Luar biasa untuk dapat bermain di #UCL. Grup kami cukup berat, tapi kami akan berjuang untuk lolos ke babak berikutnya."

"Saya sudah bermain di sistem 4-3-3 maupun 3-5-2. Apapun formasinya, saya akan memberikan yang terbaik."

"#RomaJuve akan menjadi laga yang sulit, tapi kami perlu menuju Olimpico dengan keyakinan untuk menang."
Sekian pers conference dari Cuadrado. Tetap bersama kami sebagaimana kami akan menunjukkan kepada Cuadrado rumah barunya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...