NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Saturday, August 29, 2015

Browse: Home / / / Llorente: “Saya Senang Akan Melawan Juventus di UCL”

Llorente: “Saya Senang Akan Melawan Juventus di UCL”


Fernando Llorente, striker yang baru saja menuntaskan kepindahannya  ke Sevilla dengan free transfer ini menyatakan tidak sabar ingin bermain melawan Juventus di UCL musim ini.


“Saya senang, Juventus adalah mantan klub saya dimana saya mempunyai dua tahun yang sangat indah. Saya tidak sabar kembali ke Turin” jelas Llorente.

Ditanya mengenai Sevilla sebagai pilihan, Llorente menjawab “Ada berbagai tawaran dari klub lain untuk saya, namun Sevilla selalu menjadi prioritas”.

Sebelumnya, hasil drawing grup UCL “memaksa” Llorente untuk kembali lagi bermain di Juventus Stadium, namun kali ini dengan keadaan berbeda, Llorente akan mengenakan jersey Sevilla. Juventus berada di grup D dengan Sevilla, Manchester City dan Boruussia M’gladbach.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...