NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Friday, September 4, 2015

Browse: Home / / / Hernanes: “Juventus Lebih Baik Dari Inter”

Hernanes: “Juventus Lebih Baik Dari Inter”


Hernanes menceritakan kepindahannya ke Juventus di detik-detik penutupan bursa transfer. Transfer ini sangat lancar, pembicaraan antara Juventus
dan Inter-pun menghasilkan keputusan bahwa Juventus diizinkan untuk negoisasi dengan pemain secara langsung. Hernanes menceritakan detail kepindahannya pada media GE.

“Ini adalah kejutan (untuk saya). Ada kejutan dan kebahagiaan, karena suatu hal berjalan begitu cepat di sepak bola”. “Saya sangat senang. saya mendengar berita ini dari agen ketika dia (agen) melakukan negoisasi terhadap isu ini”

“pembicaraan dengan agen terjadi setelah pertandingan melawan Carpi minggu kemarin, kita berkomunikasi lewat telepon”.

“…dan dia memberitahu saya bahwa dia sedang pergi ke Milan untuk menyelesaikan semuanya, dia (agen Hernanes) menjelaskan bahwa telah terjadi deal antara kedua klub, saat itu diketahui bahwa Juventus dan Inter sepakat nilai transfer di angka 11 juta Euro + bonus.

Mengenai tujuan utama pemain ini pindah ke Juventus, Hernanes menjawab “…lalu saya memutuskan akan bergabung dengan Juventus karena saya ingin bermain di Liga Champions dan tentu karena Juventus adalah tim yang besar.

“Inter atau Juventus?  Ini sulit. Tapi pada saat ini Juventus yang terbaik, prestasi Juventus saat ini membuktikannya dan Juventus memenangkan juara liga 4 tahun berturut-turut” Ungkap gelandang serang asal Brazil ini.

“Grup Liga Champions? Grup yang sangat sulit, namun Juve-pun pasti akan menyulitkan tim lain. Kami menghormati lawan, tapi mari kita fokus pada tujuan awal yaitu kemenangan, bukan terfokus pada lawan” Kata Hernanes menutup sesi wawancara ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...