NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Saturday, September 5, 2015

Browse: Home / / / Khedira: Hanya Juventus di Pikiran Saya

Khedira: Hanya Juventus di Pikiran Saya


Gelandang anyar Juventus Sami Khedira mengungkapkan kebahagiaannya setelah kembali bersama timnas Jerman. Setelah perlahan-lahan pulih dari cederanya, mantan gelandang Los Blancos
itu akhirnya bergabung bersama dengan timnas Jerman. Namun demikian kemungkinan besar ia tidak akan dimainkan dalam kompetisi karena kondisinya masih diragukan.

“Senang kembali di tim nasional, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dengan Juventus”, katanya via instagram.

Gelandang Juventus itu sebelumnya menderita lesi myotendinous tingkat dua (hamstring) di paha kanannya. Namun menurut laporan Corriere dello sport, sekarang cederanya sudah mulai pulih, secara fisik ia sudah siap tampil. Ia saat ini berada di tim nasional Jerman.

Meskipun dipisahkan oleh jarak namun gelandang itu selalu berpikir tentang Juventus, hal ini dibuktikan dengan kata-katanya di Instagram: “Senang bisa kembali dengan tim nasional, tapi hanya Juventus di kepala saya! Staf medis di sini membantu saya luar biasa untuk kembali ke lapangan secepat mungkin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...