NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Sunday, September 20, 2015

Browse: Home / / / Persahabatan Vasquez dan Dybala

Persahabatan Vasquez dan Dybala

Embedded image permalink

Persahabatan mereka tidak usai ketika Dybala memutuskan untuk pindah klub ke Juventus awal musim ini,
walaupun sebenarnya Vasquez mempunyai peluang untuk pindah ke Juventus namun di-blokade oleh presiden Palermo.

Embedded image permalink

Vasquez menceritakan “Dybala? Saya masih berhubungan baik dengan Paulo. Saya merindukannya dan kami masih menjaga komunikasi”, kemudian Vasquez melanjutkan “Saya menghubunginya sebelum dia (Dybala) melakukan debut Liga Champions, dia sangat senang (dan) seperti anak kecil, saya memintanya agar tetap tenang”

“Saya mencintainya seperti seorang saudara. Jika pengalamannya bermain di Juventus berjalan baik, saya akan sangat senang untuknya”.

Embedded image permalink

Ditanya mengenai peluang yang terlewatkan untuk bermain di Juventus musim ini, Vasquez menjawab “Tentu saya ingin bermain di Liga Champions. Saya tidak memikirkan lagi ketertarikan Juventus lagi, saya senang bertahan di Palermo”.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...