NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Sunday, September 20, 2015

Browse: Home / / Neto: “Terima Kasih Gigi”

Neto: “Terima Kasih Gigi”


Pada media TMW, Neto Murara menyatakan hubungannya dengan Juventus dan kiper utama tim, Gianluigi Buffon.


Kiper yang direkrut Juventus secara gratis dari Fiorentina ini menyebutkan “Buffon? tak banyak yang ingin saya katakan, dia selalu menjadi nomor satu. Berlatih bersamanya sangat banyak membantu (perkembangaku)”.

“Saya dapat tumbuh dan berkembang dengan cepat, terimakasih untuk Gigi (Buffon), saya melihat dia melakukan persiapan sebelum bertanding, semuanya pelajaran penting bagi saya”

“Sejak kedatangan saya ke Italia, saya selalu bermimpi untuk bisa bermain di klub besar dan sekarang saya telah mewujudkannya setelah bergabung bersama Juventus”, terakhir Neto menegaskan “Sekarang, saya tinggal membuktikan saya pantas (berada) di Juventus”.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...