NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Monday, September 7, 2015

Browse: Home / / / Paul Pogba: Barcelona? Saya Akan Tetap Di Juventus

Paul Pogba: Barcelona? Saya Akan Tetap Di Juventus


Paul Pogba mengisyaratkan dirinya akan terus bertahan di Juventus selama beberapa tahun mendatang terlepas dari kabar transfer ke Barcelona yang belakangan mencuat ke permukaan.


Gelandang berusia 22 tahun itu santer dikabarkan bakal meninggalkan Turin pada musim panas ini dengan banyak klub kaya seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, hingga Barcelona tertarik untuk menggunakan jasanya. Juve juga disebutkan telah menolak tawaran €80 juta dari Barca pada Juli lalu.

Saga transfer Pogba tersebut membuat sang gelandang Prancis diyakini cepat atau lambat akan hengkang, namun ia sendiri mengaku masih ingin berkontribusi bagi Juventus, terlebih setelah Bianconeri mengalami keterpurukan di awal musim 2015/16.

“Tahun ini bukan waktu yang tepat bagi saya untuk pergi dan saya akan terus bertahan di Juventus. Saat ini, saya masih senang berada di Juventus,” ujar Pogba kepada Telefoot di sela-sela latihan bersama timnas Prancis, Minggu (6/9).

“Apakah Barca sudah sepakat [memboyong saya] untuk transfer Januari? Saya tidak tahu. Untuk saat ini, saya fokus sepenuhnya bersama Juventus karena kami tidak mengawali musim dengan baik. Untuk hal-hal lain, kita akan lihat nanti,” imbuh Pogba.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...