NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Wednesday, September 9, 2015

Browse: Home / / / / Pepe: “Setelah Kalah di Final, Kami Tidak Tidur”

Pepe: “Setelah Kalah di Final, Kami Tidak Tidur”


Mantan winger Juventus yang baru saja dikontrak oleh Chievo ini mengungkapkan persahabatannya dengan Agnelli, Ale, dan juga membicarakan tentang kiprah Juventus musim ini.


Simone Pepe yang akan bermain melawan Juventus di Giornata 3 ini menyatakan “Setelah saya bergabung bersama Chievo (Andrea) Agnelli memberi saya pesan teks, bagi kami dia (Agnelli) adalah seperti saudara” Sebagaimana kita ketahui bahwa Simone Pepe adalah pemain  pertama yang dibeli pada era kepemimpinan Andrea Agnelli.

“Bergabung bersama Juventus adalah suatu kehormatan, dan ini tak mudah, d tahun pertama saya (Era pelatih Del Neri) kami finish di posisi 7, namun kemudian Conte datang dan waktu itu kami memenangkan scudetto, itu adalah hal yang paling indah, hal yang paling tak terduga”

Mengenai kesan Pepe ketika menggantikan Alessandro Del Piero di pertandingan terakhir bersama Juventus, Pepe mengungkapkan “Saya rasa tak ada yang menyadari keberadaan saya waktu itu (ketika menggantikan Ale, penonton lebih tertuju pada Ale). Saya dan Ale mempunyai hubungan baik dan sampai sekarang kita masih berkomunikasi, dan saya merasa beruntung bisa berbagi momen indah di tahun terakhir Ale di Juventus”

Setelah kehilangan beberapa pemain bintang, Pepe sedikit memberikan saran pada Juventus “Bukan hak saya untuk membicarakan ini, tapi (mungkin) Juventus membutuhkan beberapa pemain Italia hebat, beberapa pemain telah pergi Tapi Juventus masih mempunyai Buffon, Chiellini, Barzagli, Bonucci, dan Marchisio”, kemudian Pepe melanjutkan “Mereka (Juventus) bisa memenangkan Scudetto ke-5 (secara beruntun) dan bermain baik di Liga Champions, Juventus kehilangan beberapa pemain namun mereka memiliki mental juara”.

Mengenai kekalahan di final Liga Champions “Itu adalah mimpi yang menjadi nyata namun setelah itu (menerima kekalahan) kami gagal, pada saat pertandingan berakhir kami sangat kecewa. Itu adalah kesempatan yang langka, saya tak ingin mengalaminya lagi (kekalahan di Final Liga Champions)” Pepe melanjutkan “Setelah pertandingan tersebut sampai pukul 6:04 AM tak ada dari kami yang tidur, kami berbagi kekecewaan di Chat Group

Untuk Juventini Pepe menyampaikan “Kecintaan dari para fans membuat saya bangga,, karena saya bukan pemain hebat. Juventus di era saya mempunyai 4-5 pemain hebat (Buffon, Pirlo, Tevez, Vidal, … ) dan beberapa pemain bagus. Saya menang (memenangkan hati para fans) karena saya memberikan semuanya (pada klub)”.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...