NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Monday, September 7, 2015

Browse: Home / / Rugani Mencontek Trio BBC

Rugani Mencontek Trio BBC


Di sela kesibukannya, Rugani menyempatkan wawancara singkat mengenai kesan berlatih di Juventus selama ini. Rugani merasa sangat beruntung karena di Juventus, Rugani berlatih bersama trio Defender terkuat Italia saat ini yaitu Barzagli-Bonucci-Chiellini.


“Mereka (Barzagli, Bonucci, Chiellini) banyak membantu saya untuk lebih cepat beradaptasi dengan tim, dan saya rutin belajar pada mereka”.

“Pada Bonucci saya “mencuri” karakternya dan kemampuannya bermain dalam permainan terbuka”

“Dari Chiellini saya belajar agresivitasnya dan juga kemampuan me-marking lawan”
 
“Dan dari Barzagli saya belajar bermain positioning, konsentrasi dan juga konsisten (dalam permainan)”

Rugani disebut-sebut sebagai proyek jangka panjang Juventus, bersama Dybala dan Alex Sandro karena umurnya yang masih muda. Rugani diproyeksikan akan menggantikan Barzagli dikarenakan usianya kini yang tak muda lagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...