NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Wednesday, September 2, 2015

Browse: Home / / / Hernanes: “Saat Ini Motivasi Saya Di Level Maximum”

Hernanes: “Saat Ini Motivasi Saya Di Level Maximum”

Halaman twitter resmi Juventus @juventusfc mem-posting wawancara singkat Hernanes
, Hernanes banyak mengungkapkan kebahagiaannya bergabung bersama klub “saya sangat senang berada disini dan saya memiliki ekspektasi tinggi pada apa yang bisa saya lakukan untuk klub”
Mengenai posisi idealnya, Hernanes menjawab “saya bisa bermain di banyak posisi, namun saya percaya posisi ideal saya adalah penyerang lubang (trequartista)”.
Hernanes melanjutukan “yang membuat saya tertarik bermain disini adalah Juventus klub yang besar dan selalu menang dari tahun ke tahun”.
Di instagram-pun Hernanes mem-posting photo-nya sendiri saat memegang jersey Juventus, Hernanes menulis caption sebagai berikut:
“suatu kehormatan saya bisa mempresentasikan jersey baru saya”
“Motivasi saya sedang pada level maksimum dan saya sudah tidak sabar untuk menikmati pengalaman baru saya dengan baik”
“saya sangat senang bisa bergabung bersama salah satu klub terbaik di Italia dan di dunia”
“…dan saya ingin menjadi pemain penting di Juventus yang membawa banyak kemenangan untuk tim”.
Informasi lanjutan, Hernanes akan melakukan konfrensi pers dan pengenalan nomor yang akan dipakai di Juventus besok hari.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...