NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Tuesday, September 1, 2015

Browse: Home / / Draxler Ungkap Alasan Tidak Pilih Juventus

Draxler Ungkap Alasan Tidak Pilih Juventus


Julian Draxler adalah target utama Juventus pada transfer musim panas ini, setelah negoisasi yang sangat ketat dan telah menemukan kesepakatan
, namun akhirnya kepindahan Draxler kandas di penghujung bursa transfer ditutup.

Football-Italia mengabarkan alasan mengapa Draxler lebih memilih Wolfsburg daripada Juventus yaitu karena alasan di Jerman lebih menjanjikan perkembangan karir daripada Italia.

“Menurut saya, saya akan lebih berkembang lebih baik di Jerman daripada di Italia” Draxler menjelaskan kepada media.

“Bundesliga adalah lingkungan yang saya sudah tahu. Schalke selalu menjadi rumah saya, tapi sesuatu telah berubah, mereka (schalke) sedang dalam masa stagnan, dan akan lebih baik jika saya hengkang”

“Saya menyesal saya tidak bisa bermain bersama De Bruyne disini (karena pindah ke Manchester City), saya akan senang bisa bermain bersamanya” tutup Draxler.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...