NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Tuesday, September 1, 2015

Browse: Home / / / Lemina: “Saya Lebih Memilih Menjadi Gelandang Box to Box”

Lemina: “Saya Lebih Memilih Menjadi Gelandang Box to Box”

 
Gelandang yang baru bergabung dengan Juventus dari Marseille ini baru saja memberikan keterangan singkatnya di halaman twitter resmi Juventus.


Pemain yang kebetulan sedang berulang-tahun hari ini memberikan kesannya pada Juventus “Saya selalu menyukai Juventus dan saya mengagumi permainan Juventus. Dan seperti yang kita lihat, Juventus adalah tim Juara”.

“Juara Serie A, Juara Copa Italia dan masuk final UCL, saya mendukung mereka (Juventus) namun sayangnya mereka kalah”

“Sekarang saya disini dan kami akan  mencoba mengulangi pencapaian musim lalu atau bahkan lebih baik lagi. Saya sangat senang berada di Juventus di hari ulang tahun saya”

Mengenai posisi favourite-nya, Lemina menjawab “Saya harus membuktikan posisi saya di tim ini. Saya berharap dapat bermain secepatnya. Saya lebih memilih menjadi gelandang box to box, peran yang saya pernah lakukan di Marseille. Saya rasa, saya akan banyak berguna pada formasi yang dimainkan Juventus” Lemina menutup sesi wawancara singkat ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...