NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Wednesday, September 2, 2015

Browse: Home / / / / Pers Conference Hernanes

Pers Conference Hernanes


Pemain anyar Juventus, Anderson Hernanes tadi telah melakukan pers conference resmi di Juventus. Lantas, bagaimana isinya? Kita simak berikut ini.


"Saya selalu memiliki tanggung jawab dimanapun saya bermain. Saya harap dapat bermain baik di sini."

"Saya berada di sini untuk pengalaman baru. Saya sedikit terkejut, tapi saya senang menjadi pemain Juventus."

"Juventus adalah klub yang selalu meraih kesuksesan & akan selalu seperti itu. Saya harap bisa ikut menjaga tren ini."

"Saya di sini untuk meningkatkan diri. Saya pikir saya akan dapat menyumbangkan lebih banyak gol."

"Saya tiba di sini dalam kondisi puncak."

"Saya sangat ingin bermain di Champions League dan membantu tim untuk meraih hasil penting."

"Nomor 11? 5 dan 11 tersedia, 11 lebih cocok untuk peran menyerang, jadi saya pilih nomor itu."

Good luck Hernanes! Forza Juve!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...