NEXT MATCH : Serie A Italia : Crotone vs Juventus, 9 February 2017, 00.00 WIB (8 February 18.00 CET)

Wednesday, September 2, 2015

Browse: Home / / / / Pers Conference Lemina

Pers Conference Lemina


Pemain anyar Juventus, Mario Lemina tadi telah melakukan pers conference resmi di Juventus. Lantas, bagaimana isinya? Kita simak berikut ini.


"Juventus adalah tim yang hebat dan ini adalah proyek yang membuat saya tertarik."

"Saya tidak berbicara dengan Paul Pogba sebelum sepakat ke Juve, tapi saya berbicara hari ini dengannya tentang latihan."

"Pogba mengatakan kepada saya bahwa di sini sangat profesional, dengan fokus besar pada taktik dan persiapan."

"Saya memilih untuk bermain sebagai gelandang bertahan atau sedikit maju ke depan."

"Saya juga bisa beroperasi di pertahanan jika dibutuhkan."

"Pemain Juventus yang saya kagumi? Alessandro Del Piero. Saya juga menggemari Nedved yang juga seorang gelandang."

"Nedved adalah pemain hebat, seseorang yang mengkombinasikan determinasi & dorongan dengan gol-gol."

"Saya belum memiliki target penampilan. Jika saya layak bermain, saya akan memberikan yang terbaik."

"Nomor 18? Saya memilihnya karena anak laki-laki saya lahir pada tanggal tersebut."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...